AKREDITASI UPPS
AKREDITASI UPPS
No.Nomor ButirDokumen/KeteranganLink Download
1-● Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi1. SK Pendirian PT
2. SK Perubahan STAINU ke INISNU
3. SK Pendirian Fakultas
4. SK SOTK FTK
21.2● Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
● SK pembentukan tim akreditasi
● Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapt, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
● Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
● SK penetapan VMTS
1. Renstra FTK
2. Renop FTK
3. SK Tim Akreditasi
4. Mekanisme Penyusunan VMTS
5. Instrumen Pemahaman VMTS
6. Hasil Survey Pemahaman VMTS
7. SK Penetapan VMTS FTK
32.1● Dokumen SOP yang terkait tata pamong
● Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
● Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
● Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
● Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
1. Dokumen SOP tata Pamong
2. Dokumen Pemilihan pimpina  PS dan UPPS
3. Dokumen Etika dosen, mahasiswa, tendik dan prosedur layanan
4. Dokumen SOTK FTK
5. Instrumen Penilaian kinerja dosen dan tendik
42.2● Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
● Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
● Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
1. Dokumen kerjasama bidang pendidikan
2. Dokumen kerjasama bidang penelitian
3. Dokumen kerjasama bidang pengabdian kepada masyarakat
4. Dokumen kerjasama bidang pengembangan kelembagaan
52.3● Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
● Dokumen hasil audit mutu internal
● Dokumen monev hasil penjaminan mutu
● Dokumen bukti tindak lanjut temuan
1. Dokumen Mutu fakultas
2. Dokumen AMI
3. Dokumen hasil Monev
4. Dokumen tindak lanjut temuan
63.1● Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi:
● Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
● Kriteria penerimaan mahasiswa baru
● Instrumen penerimaam mahasiswa baru
● Sistem pengambilan keputusan
● Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
● Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
● Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
1. Kebijakan Pmb
2. Kriteria Penerimaan Pmb
3. Instrumen Pmb
4. Sistem pengambilan keputusan
5. Upaya peningkatan animo camaba
6. Dokumen data mahasiswa reguler 5 thn terakhir
7. Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir
73.2● Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
● Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain:
1. Minat dan bakat
2. Bimbingan konseling
3. Pembinaan softskill
4. Keprofesian
5. Beasiswa
6. Kesehatan
1. Data Program Layanan Mahasiswa
2. Laporan Layanan  Minat dan Bakat
3. Laporan Bimbingan Konseling
4. Laporan Pembinaan Softskill
5. Laporan Layanan Keprofesian
6. Laporan layanan Beasiswa
7. Layanan Kesehatan
● Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
● Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
● Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
1. Kebijakan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja
2. Layanan bimbingan karir dan informasi kerja
3. Laporan tracer study
84.1 dan 4.2● Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
● Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
● Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
● Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
● Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
1. Dokumen sistem pengelolaan SDM
2. Pedoman Rekrutmen dosen dan tendik
3. Dokumen sistem monev kinerja dosen
4. Laporan hasil monev dosen dan tendik
5. Pengembangan kompetensi dosen
6. Pengembangan kompetensi tendik
94.3● Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
● Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
● Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
1. Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tendik terhadap manajemen SDM
2. Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tendik
3. Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tendik thd manajemen SDM
105.1● Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
● Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
● Laporan audit keuangan
1. Kebijakan keuangan dan pengunaan dana
2. Dokumen Monev keuangan
3. Laporan Audit Keuangan
115.2● Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
● Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
● Dokumen pemilikan tanah
1. Pedoman Pengelolaan Sarpras
2. Daftar Sarana
3. Daftar Prasarana
4. Dokumen kepemilikan tanah
5. Penggunaan Sarpras

New Students Join Every Week

Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung